Senin, 03 Agustus 2009

Asrama, Asmara dan Amarah ( Bagian 2 )


Selain anak-anak asrama yang pada kocak-kocak dan ngebuat asrama yang ngebosenin banget itu jadi lebih berwarna, bumbu-bumbu lain juga ikut nambahin serunya hidup di asrama..

Cerita cinta temen-temen asrama, mulai dari jodoh-jodohan yang bikin temen-temen ini jadi bener-bener jadian sampe ada juga temen-temen yang ngebelain sama ngedukung temen-temen yang lagi sakit ati ama cowo nya..

Nggak cuma cintah ama cowo, kadang sama keluarga kita pun punya masalah yang sama, hidup terpisah sama keluarga yang lumayan lama dan juga tugas yang menumpuk banyak banget, kadang ngebuat kita emosian dan tengsin dan ini kita bawa kemana-mana..

Termasuk ke rumah kita, dan kadang-kadang terjadi konflik kecil-kecilan antara kita sama orang rumah, dan disinilah temen bisa ngebantu kita dengan ngasih berbagai solusi yang sederhana, tpi udah cukup ngeringanin beban kita..

Hal itulah yang ngebuat kita bisa bertahan di asrama..

Meski kadang-kadang kita juga ada nggak suka sama kelakuan temen sekamar atau bahkan yang cuma tetanggaan kamarnya yang kadang ada yang nyeleneh dan nggak biasa kita liat, Entah dia jorok, barangnya nyebar dimana-mana, omongannya pedes..

Kadang malah masalahnya jadi besar dan buat kondisi kamar jadi 'hot'..
tpi semua itu pasti bisa diatasi bersama..

Intinya adalah di asrama itu tempat kita ada suka dan duka bercampur aduk, dan gimana kita belajar nyelesainnya..

Yo wes, cukup lah celotehan panjang saya kali ini..




Asrama, Asmara dan Amarah : End.

0 comments:

Posting Komentar