Minggu, 16 Agustus 2009

PS = Permainan Setan

Postingan saya kali ini tidak sama sekali bermaksud untuk menyinggung serta menjelek-jelekkan merek atau brand tertentu..

Ini hanyalah cerita tentang kekesalan seorang anak SMA
Di hari kamis yang mendung dan berangin..
Di mana terjadi hiruk-pikuk yang luar biasa tidak biasa..
Kesengsaraan tiada tara..
Kesialan tanpa akhir..

Well, kisahnya bermula, ketika di hari kamis itu seperti biasa, ada jam xcool..
Yang lain adalah sebagian waktu KBM digunakan untuk merayakan isra' mi'raj,
Dan ini sama sekali nggak ngeganggu saya, walau sebenernya itu ngebosenin banget..
Saya juga nggak masalah sama demo xcool siangnya,
Yang juga nggak masalah buat saya..

Yang jadi masalah adalah, justru ketika pulangnya..

Seperti biasa saya telepon hape mama saya,
Dan adek saya yang lucu dan imut-imut inilah yang mengangkat telepon :



Berikut percakapan yang terjadi antar saya dan dia :

A adalah adik saya
C adalah saya

C : Assalamu'alaikum..
(Assalamu'alaikum..)
A : Wa'alaikum salam..
(Wa'alaikum Salam..)
C : Ini Aji ya?, ni kak Icha (panggilan rumah)..
(Ni Aji yo?, ni kak icha..)
A : Oh, kenapa kak?
(Oo, ngapo kak?)
C : Ji, kasih tau mama, tolong jemput kakak di sekolah.. Sekarang!
(Ji,enjuk tau mak, jempot kakak di sekula..sekarang ee!)
A : Iya..
(yo!)
C : Ya sudah..Assalamu'alaikum..
(Dem ai, Assalamu'alaikum..)
A : Wa'alaikum salam..
(Wa'alaikum salam)

Karena saya yakin adek saya yang imut-imut ini anak yang baik, maka saya tunggu saja..

1 menit..
2 menit..
4 menit..
8 menit..
16 menit..
32 menit..
1 jam..

Kok nggak nyampe-nyampe yaah??

Karena saya jadi ragu, saya telpon lagi hape si mamah..

Dan ternyata ..
Dia lupa nyampein ke mamah..!!
Ya ampuuuunn…!!!

Den penyebab semua itu adalah si PS..

Begitulah saya pulang dengan wajah muran durja dan niat akan memarahinya dengan kekuatan full-teng..

Sejak itulah saya berperinsip PS=Permainan Setan.

PS (permainan setan) : End.

0 comments:

Posting Komentar