Jumat, 31 Juli 2009

Asrama, Asmara dan Amarah ( Bagian 1 )

Asrama.

Mungkin inilah salah satu hal yang paling menakutkan bagi semua anak yang mau masuk ke SMA yang sama dengan yang saya masuki..

Ini bukan cuma omong kosong belaka karena pada saat saya dan teman-teman SMP saya akan memilih SMA, Asrama ini merupakan hal besar bagi mereka, karen mereka nggak bisa pisah sama orang tua, dan jujur, saya memiliki problem yang sama pada waktu itu, namun setelah membulatkan tekad, saya pun memilih SMA berasrama ini..

Setelah dijalani, mungkin, hidup dengan orang yang beragam jenisnya terdengar aneh dan agak mengejutkan,tpi smakin lama akan muncul rasa toleransi antar anak asrama,bahkan kita yang sekamar kadang udah kayak saodara..

Asrama rolling kedua dan rolling ketiga saya kebetulan entah kenapa anggota kamarnya cuma diganti satu orang dan hanya pindah tempatnya saja..



Anggota kamar itu, antara lain..
(saya akan urutkan dari yang paling kanan)

(1) Ika ( Ristama Ika Pretty Manurung)
Anaknya jayus tapi lugu, nggak pernah marah dan selalu sabar, kasurnya di atas mami..
(2) Nenong (Ainani Ifrah)
Lucu..Selalu ngeluarin banyolan yang gokil, seberangan kasur sama ika..
(3) Aisut (Aisyah Fatriani)
Rajin dan Tidurnya cepeet banget, suka dikatain pake lagu aisyah adinda kitaa, tidur di atas saya..
(4) CRV (Chynta Rahma Vanvie)
Temen ngebanyolnya nenong, anaknya rapih dan suka beberes, tidur di bawah ainani..
(5) Saya
Nggak bisa lagi dijelasin pake' kata-kata ,titik. Tidur dibawah aisut..
(6) Dindun (Dini Yasa Istiqamah)
Orangnya disiplin soal waktu dan rajin banget. Tidur di kasur yang sebrangan sama saya dan aisut..
(7) Mami (Muthiah Ruchaya)
Orangnya nggak ada di poto ntu, tpi yang jelas mami orangnya pendiem, tpi kadang suka ngejutin pake banyolannya, tidur di seberang CRV..

0 comments:

Posting Komentar