Senin, 17 Agustus 2009

My Soulmate : the Book for Class to Go Forward

Pertama-tama biar saya translate dlu judul postingan ini :
"Soulmate Saya : Buku Kemajuan Kelas"

Mari kita singkat saja the Book for Class to Go Forward menjadi tBfCtGF..

Entah kenapa, murid-murid kelas saya yang punya banyak talenta dan juga kreasi amat tinggi, dengan amat santai dan coolnya memilih (baca : setengah memaksa ) saya menjadi sekretaris kelas..

Sungguh ini merupakan anugrah yang sangat besar bagi saya untuk mendapat kehormatan sebagai orang yang mencatat apa pun yang sifatnya merupakan informasi penting baik berupa data kuantitas maupun kualitas yang dibutuhkan oleh sekolah serta teman-teman saya yang masih berkaitan dengan masa depan kelas X.G dan XI PSIA 7/8..

Salah satunya yang perlu saya pertanggung jawabkan adalah si tBfCtGF ini..

tBfCtGF berisi mengenai kegiatan harian yang dijalani oleh kami yang tergabung dalam satu kelas..
tBfCtGF terdiri atas beberapa kolom yang memuat nomor, mata pelajaran, guru mata pelajaran dan kode mengajarnya, murid yang absen serta alasannya dan paraf dari guru yang mengajar pada jam tersebut..

Yang menjadi inti permasalahan adalah saya bukan tipe orang yang bisa selalu ingat untuk selalu membawa tBfCtGF ke sekolah setiap harinya dan mengeluarkannya di setiap pelajaran dan mengambilnya kembali pada akhir jam pelajaran..

Saya benar-benar kesal sekali ketika buku itu pernah hilang selama satu minggu penuh yang akhirnya dengan susah payah saya harus menemui guru yang mengajar satu minggu penuh itu untuk kembali mengisi buku tersebut..
(tBfCtGF messed up my life, I mean it)

Jadi pada semester ini saya berusaha selalu mengingat mahluk ini..
Dan menjalankan tugas saya sebagai sekretaris dengan sebaek-baeknya..
Doakan saya..!

My Soulmate : the Book for Class to Go Forward : End.

0 comments:

Posting Komentar