Jumat, 31 Juli 2009

Aaaaarrrrrggghh !!

Jum'at sore..
Hari yang sakral (uji budak)..

Tapi di hari itu jga lah diadakan penyuluhan akselerasi untuk junior-junior saya..
(nggak ada hubungannya sama pernyataan yang di atas..!)

Jadi sperti biasa kelas saya yang siru (terjemahan : heboh) itu,
Ya melakukan kesiruan seperti biasa..
(Saya yakin, sebelum dikasih tahu sama guru-guru, adek-adek yang lugu-lugu itu pasti nggak kebayang kalo aksel tuh bisa dihuni kakak-kakak yang berisik, siru, jayus, dan betampang blo'on..becanda ..)

Jadilah, penyuluhan itu kayak pengalaman saya waktu saya masih jadi junior (woo, sombong), kayak biasa ada presentasi tentang apa sih akselerasi, apa aja fasilitasnya, gimana belajarnya dan lain-lain..

Sedikit menjawab pertanyaan yang sering ditanyakan saat penyuluhan akselerasi, antara lain:
Q : Aksel tuh bisa nggak berprestasi kayak anak reguler.?
A : Bisa lah.. Malah untuk jenis lomba kayak olim, anak aksel tuh beruntung, karena mereka belajar lebih cepet, jadi ilmunya agak banyakan dikit lah (dikit aja).., antara lain anak aksel yang berprestasi itu adalah E.W.E. (olim matematika), rizka (olim kimia), Yesita (olim biologi)..dan sebenernya masih banyak lagi buat disebutin atu-atu..
Q : Aksel bisa nggak ikut student exchange kayak AFS, JENESYS, YES atawa lainnya?
A : Bisa lah, malahan, kebanyakan anak aksel itu diunggulin buat program AFS, karena AFS itu kan satu taon, jadi aksel yang selese 2 taon nggak rugi waktu.. Selain itu, seleksi taon saya, rank satu-nya itu anak aksel loh.. (Tau kan si ulpa)..
Q : Aksel jam belajarnya sama nggak sama yang laen?

A : Sama lah.. Mau pulang jam berapa lagi kalo ditambah..?

And many more..


Naa, balik ke crita tdi, tba-tba Pak Ris (bapak anak aksel) manggil perwakilan kelas buat maju kdepan..
Smestinya yang maju adalah teman saya, YST, tpi dianya sakit..

Dengan pemaksaan yang amat sangat, jadilah saya yang maju dan ngejelasin dengan gaya yang tolol banget..^_^..
Haha..

Aaaaaaarrrgghh : End.

0 comments:

Posting Komentar