Jumat, 31 Juli 2009

Trojan Horse, Si Mamak Kudo

Trojan Horse (Baca: mamak kudo) adalah sejenis virus software yang sedang merajalela dan menjamur di negri kita tercintah ini..



Nggak itu gameyang nggak penting, video iseng, lagu-lagu bahkan tugas anak sekolah yang penting banget pun diembat sama emak-emak satu ini!

Pengalaman saya sama si mamak kudo ini sudah sejak saya masih duduk di bangku kelas 8 atawa 9 (duh nggak inget!,maap,short term-memory )

Critanya bermula ketika saya mau numpang ngeprint sama teman saya karena printer saya yang rada gradak itu lagi kumat (maklum sudah tua, nyawanya tinggal dua)..

Dan besoknya, si X (teman saya tdi) marah-marah..
Brikut ini adalah percakapan yang sudah disortir sana sini:

X adalah teman saya.
C adalah saya.

X : Aduh, kmu ini gimana sih?!
(oii, kau ni cak mano ?!)
C : Gimana apanya ?
(Cak mano apo dio?)
X : Flash Disk yang isinya tugas yang kmu titipin kemarin itu..
(ples dis yang kau tetep kmaren tu na..)
C : Oh, itu!, Emang kenapa?
(Oh barang itu!, Ngapo Emangnyo?)
X : "Oh" kata kamu!, tau nggak flash disk kamu tuh virus trojan semua, kmaren sampe 300-an..!
("Oh" uji kau!, Tau dak kau, ples dis kau tu virus trojan galo,sampe tigo ratos..!)
C : Hah? Kok bisa gitu?..
(Hah? Kok pacak cak itu?)
X : Ya bisa aja.. Tpi udah ku clean kok!
(Yo pacak be la..Tpe la sudah kusapui!)
C : Makasih ya..
(mokaseh ee..)

Begitulah kisah pengalaman pertama saya sama si mamak kudo ini berakhir dengan kemenangan gemilang saya atas Trojan Horse..

Trojan Horse, Si Mamak Kudo : End.

0 comments:

Posting Komentar