Rabu, 29 Juli 2009

Kim Joon, Kim Beum dan Temon (Lho?)

Saya rasa (mungkin) sebagian orang nggak tau siapa mereka ini (trutama cowo-cowo), yang pasti tiga-tiganya cowo dan udah jadi pembicaraan hangat disekitar saya…

Semenjak boomingnya serial drama asia boys before flowers (versi korea)yang masih saudaraan sama hana yori dango (versi jepang) dan meteor garden (versi cina atawa taiwan ), cewek-cewek disekitar saya (mau itu temen sekelas, saodara, temen les, tetangga) rata-rata smuanya pada ngikutin perkembangan filmnya baek di tepe maupun ngebrowsing lewat you tube (itu loh, situs yang bisa ngebuka macem-macem video), lalu knapa serial ini bisa sangat digemari?

Na itulah yang membuat saya sangat bingung dan akhirnya ikut-ikutan membeli DVD film tersebut dengan kocek sbesar 7ribu rupiah…

Setelah saya nonton, saya akui filmnya lumayan bagus dan ceritanya lucu, namun banyak juga cewe-cewe yang bilang kalo mereka suka sama tokoh-tokoh cowo dalam film tersebut yang diceritakan serba perfect..

Duit? Banyak..
Muka? Ganteng..
Dan sederet kesempurnaan yang jarang banget bisa numpuk sama satu orang..

Yi Ji Hou (Kim Joon) dan Yi Jung (Kim Beum) adalah dua dari empat cowo perfect yang ada dalam crita tersebut…
Di crita itu si Ji Hou ini orangnya baek, suka menolong, yah tipe-tipe ksatria klasik laah..
(kayak pangeran di crita cinderella, snow white, atawa bahkan keong mas)
Beda sama si Yi Jung yang dijuluki cold blooded cassanova (baca: playboy) sama teman-teman F4nya yang punya masa lalu kelam sma cewe cintah pertamanya..

Trus si 'temon' ni siapa?
Walahwalah..
Kalo nggak tau temon pasti anda anak baik-baik..

Temon ini adalah tokoh serial komedi yang sampe sekarang masih ada di salah satu stasiun tepe kita, Beda banget sama anggota F4 yang keren-keren, si temon ini jangankan keren, normal aja nggak !

Kerjaannya ngebanyol aja sama si abdel, muklis dan laennya..
Tampangnya bego (nggak wajarlah ada orang kayak dia yang kurang semua)
Tpi dia ini lumayam famous juga looh..

Dri sini saya bru sadar kalo "ke-famous-an" seseorang nggak bisa diukur secara muka aja..
(hanya becanda jangan tersinggung)



Kim Joon, Kim Beum dan Temon (lho?) : End.

0 comments:

Posting Komentar