Minggu, 13 September 2009

Saya "suka" Liburan?

Teman-teman..
Akhirnya kini sesuatu yang disebut dengan memakai huruf abjad l-i-b-u-r-a-n, yang sejak lama menjadi keinginan dan impian saya sebagai seorang anak SMA yang sibuk dapat tersampaikan..

Istirahat dan Bebas Tugas!

YEAHH !!
( Jeritan Seorang Anak SMA )
hha..

Apalagi sebelum liburan ini, saya telah menjalani sekian banyak tes yang menyebabkan pertumpahan keringat dan banyaknya belek pada mata saya..

Dan sehari sebelum liburan yang dinantikan ini dengan indahnya sekolah kami telah menyertakan bingkisan oleh-oleh berupa hasil tes IQ serta rapor UH 1 kepada kami, murid-murid yang cute abiz dan imut-imut.

Liburan itu enak, enak sih..
Tapi akhir-akhir ini, kalo deket-deket liburan atawa sedang liburan saya suka bingung sendiri, soalnya nggak tau apa yang mesti dikerjain..
( Karena kebiasaan dari SD, sekolah pulang sore mulu..)
Akhirnya akhir-akhir ini saya jadi suka sekali ngumpulin macem-macem video dari salah satu situs penyedia video yang kita rahasiakan namanya sebagai www.y*u*t*b*.com.

Tentu saja, video yang saya kumpulkan bukanlah video esek-esek
(hha)

Yah begitulah hidup di dunia yang fana ini, kadang kita sebagai manusia tidak bisa memahami arti kehidupan sesungguhnya..

Saya "suka" Liburan : End.

0 comments:

Posting Komentar