Minggu, 27 September 2009

Ninja Warrior



Nah, apa sih, ninja warrior itu? Ninja Warrior itu adalah sejenis serial dari semacam acara tantangan (challenge) yang ditayangkan oleh stasiun TV di Indonesia, meskipun tayangannya sendiri sepertinya diimpor dari Negara lain..

Jadi, langsung saja ke topik utama, apa yang menarik dari ninja warrior ini?
Saya suka sekali ninja warrior ini, selain karena acaranya yang permainannya aneh-aneh, kocak dan seru (saya suka gregetan sendiri kalo ngeliat para penantangnya yang lelet, pasti saya teriakin “CEPETAN, LARI WOI!”) di tayangan ini kita bisa lihat dengan mata kepala kita sendiri, kalo di Negara lain itu, mengekspresikan sesuatu itu benar-benar bebas!

Salah satu episode dari tayangan itu pernah menayangkan seseorang yang memakai kostum superman (barangkali di mimpi, trus dapet wejangan di suruh neneknya pake kostum superman), saya pertama melihat juga bingung, apa dia orang yang cari perhatian atau apa ya, nggak malu pake baju kayak gitu..


Tapi, trus saya sadar, kalo itu kemungkinan besar nggak lebih dari kejujuran!
K-E-J-U-J-U-R-A-N

Dia jujur menghadapi keinginannya sendiri, dia tidak pernah menghindar dari apa yang diinginkannya, meskipun ujungnya si superman ini gagal karena kebelit jubahnya waktu dia mau manjat tembok, tapi dia pasti puas sangat, karena dia sudah berhasil ngelakuin apa yang diinginkannya.

Dan saya hargai keputusannya untuk melakukan hal itu..

Saya pun merasa belum pernah jujur pada diri saya sendiri, masih banyak yang saya tahan untuk tidak saya lakukan, saya masih munafi
k, dan saya sadar akan hal itu..

Mungkin suatu saat nanti saya akan bisa menjadi seperti itu..
(Suatu saat nanti, tapi saya tidak bisa janji..*piss*)

Ninja Warrior : End.

0 comments:

Posting Komentar